Tuesday, March 2, 2010

IPB - Institur Pertanian Bogor



hhmm..
karena gw Mahasiswa IPB,
kayanya kurang etis juga kalo gw gak cerita-cerita sedikit tentang kampus gw..

IPB a.k.a Institut Pertanian Bogor, salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit di Indonesia.
Gw di terima di kampus ini lewat jalur USMI, dan gak sengaja kepleset masuk Jurusan ILmu Komputer sebut saja ILKOM.

Buanyak Banget dah pengalaman serunya jadi Mahasiswa IPB, salah satunya bisa tinggal di Asrama yang konon katanya *Bersih* *Indah* dan *Nyaman* pokoknya yang penting dari tinggal di asrama itu "kekeluargaan" nya bro..
contohnya :
1. Lu bisa dapet temen baru buat belajar bareng [boleh dicontoh]
2. Dapet temen baru buat nonton DVD american Pie [boleh diikuti]
3. Lu bisa belajar jadi Penyusup di kelas orang :D [boleh diikuti]
4. Bahkan lu bisa ngutang sama Penjaga kantin [jangan diikuti kasian penjaganya =P ]yahh.. kira2 masih banyak lagi lah serunya ngampus di IPB.



kalo masih ada yang bingung kaya gimana sih kampus gw..
intip aja nih http://www.ipb.ac.id
bye..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More